Bamsoet: Dengan Lomba Stand Up Comedy Ingin Buktikan DPR Tidak Antikritik

Bamsoet: Dengan Lomba Stand Up Comedy Ingin Buktikan DPR Tidak Antikritik
Bamsoet: Dengan Lomba Stand Up Comedy Ingin Buktikan DPR Tidak Antikritik. Pada Kamis (23/8/2018) suasana berbeda terlihat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Panggung kecil terlihat  berdiri di area Gedung Nusantara II.
Panggung tersebut ternyata akan digunakan untuk aksi para peserta stand up comedy. Berbeda dengan kebanyakan stand up comedy, tema yang diusung dalam acara ini adalah kritik terhadap DPR.
Ketua DPR Bambang Soesatyo mengatakan, lomba stand up comedy digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia dan HUT DPR ke-73.
“Bertujuan untuk sharing bersama bahwa DPR tidak lah anti kritik,” kata pria yang biasa disapa Bamsoet ini, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018)
Acara ini dikatakan politikus Golkar itu untuk menunjukkan bahwa institusi yang dipimpinnya tidak alargi terhadap kritik. “Malah menyambut kritik di rumah sendiri,” tandas Bambang.
Adapun salah satu peserta stand up comedy adalah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang.
Sementara itu, ternyata Saut tidak hanya tampil melucu, dia juga membawa alat musik saksofon. “Kritik itu kan bagian dari check and balance. Negara-negara yang enggak mau dikritik pasti bubar bisa lama-lama. Tinggal kita cara kritiknya seperti apa. Misal lewat stand up comedy, kalau saya selalu lewat lagu, lewat saksofon,” tutur Saut.

Comments

Popular posts from this blog

Jadi Duta Bangsa, Panglima TNI: Mengemban Misi Perdamaian Merupakan Tugas Istimewa

Inilah 5 Bajak Laut Wanita Menakutkan Di Lautan

Ternyata 4 Perlombaan 17 Agustusan Ini Punya Sejarah Yang Tragis